Korban Jiwa Karena Banjir di Cipinang Melayu, Tersengat Listrik sampai Kedinginan

  • Whatsapp
Korban Jiwa Karena Banjir di Cipinang Melayu, Tersengat Listrik sampai Kedinginan

Beritakotak.com, Jakarta – Banjir di Kelurahan Cipinang Melayu, Jakarta Timur mengonsumsi korban jiwa. Selama ini, dua orang wafat karena tersengat listrik serta kedinginan.

Di kutip dari laman Liputan6.com, Rabu (1/1/2020), petugas kombinasi dari TNI Polri, SAR, BPBD DKI, serta Pemadam Kebakaran terlihat mengevakuasi satu orang pria paruh baya. Ia wafat karena telat dievakuasi serta kedinginan di tempat tinggalnya.

Muat Lebih

Tempat pemukiman di gang sempit juga mempersulit proses evakuasi. Masalahnya tiga perahu karet begitu besar serta tidak muat untuk lewat.

Petugas juga bekerjasama ambil perahu karet penambahan yang lebih kecil. Terhitung untuk mengevakuasi jenazah pria yang tersengat saluran listrik waktu banjir berlangsung.

Dalam proses evakuasi itu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan nyatanya hadir ke tempat. Ia juga pastikan, semua petugas akan kerja keras menolong masyarakat terpengaruh banjir.

“Kami hadir untuk pastikan masyarakat bisa dievakuasi serta selamat,” kata Anies, Rabu (1/1/2020).

Di Cipinang Melayu, terlihat beberapa puluh rumah terbenang banjir setinggi atap. Beberapa masyarakat juga terlihat masih bertahan walau tempat tinggalnya terbenang banjir.

Pos terkait