Wendy Red Velvet Patah Tulang Panggul karena Jatuh dari Panggung, SBS Meminta Maaf

  • Whatsapp
Wendy Red Velvet Patah Tulang Panggul karena Jatuh dari Panggung, SBS Meminta Maaf

Beritakotak.com, Seoul – Wendy Red Velvet alami insiden nahas waktu hadiri acara musik tahunan SBS Gayo Daejeon. SM Pertunjukan, agen yang memayungi Wendy Red Velvet, sudah memberi pengakuan resminya.

“Dalam geladi resik untuk SBS Gayo Daejeon 2019 ini hari (25/12/2019), Wendy alami luka. Wendy langsung dibawa ke rumah sakit, dimana sekarang dia dirawat,” itu isi pengakuan sah SM Pertunjukan, dikutip dari Soompi, Kamis (26/12/2019).

Tidak berapakah lama, ada info yang lebih detil dari sumber SM Pertunjukan, yang dikatakan pada media Korea Selatan No Cut News.

“Waktu geladi resik untuk tampilan solonya di SBS Gayo Daejeon 2019, Wendy jatuh dari panggung serta menanggung derita luka,” papar sumber ini.

Wendy Red Velvet alami luka yang termasuk serius karena kejadian ini.

“Wendy langsung dibawa ke rumah sakit untuk kontrol secara detail, serta ia menanggung derita luka di mukanya serta patah tulang di panggul serta pergelangan tangan dibagian badan sisi kanannya,” papar sumber ini.

Sebab insiden ini, Red Velvet pada akhirnya gagal tampil dalam siaran secara langsung SNS Gayo Daejeon. Tetapi, tampilan mereka waktu membawakan lagu “Psycho” yang sudah direkam awalnya, masih ditayangkan.

SBS sudah mengungkapkan keinginan maaf atas insiden ini.

“Pada 25 Desember, berlangsung kecelakaan waktu geladi resik di SBS Gayo Daejeon 2019 yang menyebabkan Wendy Red Velvet alami luka. Karenanya, Red Velvet tidak dapat ada dalam acara live SBS Gayo Daejeon 2019, serta kami mohon maaf pada fans serta pirsawan,” demikian isi keinginan maaf SBS.

Mereka janji jika yang akan datang semakin lebih memerhatikan segi keselamatan.

Beberapa fans nyatanya dibikin berang dengan keinginan maaf SBS. Masalahnya stasiun TV ini tidak mohon maaf pada Wendy serta Red Velvet sebagai korban kejadian ini.

Serta tagar supaya SBS mohon maaf pada Wendy dkk, sempat masuk dalam trending topic di Twitter.

Pemilik account @blueeeee0221 contohnya, mencuplik judul satu artikel kabar berita Korea Selatan. “Judul artikel ini: ‘Gayo Daejun 2019’ SBS tidak meminta maaf pada Wendy Red Velvet…Satu keinginan maaf tanpa ada meminta maaf. YA KATAKAN LEBIH KERAS,” cuitnya, yang mendapatkan retweet hampir 9 ribu kali.

SM Pertunjukan meluncurkan pengumuman tentang keikutsertaan Red Velvet dalam acara musik akhir tahun KBS serta MBC.

“Tidak hanya Wendy, ke empat anggota Red Velvet cuma akan berperan serta dengan individu, seperti gagasan tampilan kerjasama serta pekerjaan jadi MC dalam festival musik KBS serta MBC. Red Velvet tidak tampil jadi group,” papar jubir SM.

Sudah diketahui, Irene Red Velvet dipilih jadi MC di acara KBS Song Festival bersama dengan Shin Dong Yup serta Jinyoung GOT7.

Kejadian nahas ini makin membuat fans bersedih, sebab Red Velvet barusan comeback dengan lagu serta album barunya pada 23 Desember 2019 kemarin. Tentunya sebaiknya terdapat beberapa pekerjaan yang dapat dikerjakan Wendy untuk mempromokan albumnya.

Tetapi SM pastikan jika mereka sekarang akan konsentrasi pada usaha pemulihan Wendy Red Velvet.

“Tentang agenda Red Velvet akan datang, kami akan memberi pengumuman sesudah semua diurus.”

Pos terkait